Kamis, 13 Desember 2007

Petunjuk Transaksi

1. Cek posisi saldo deposit
• Ketik : Saldo(titik koma)PIN
• Contoh : Saldo;1234

2. Mengisi ulang voucher elektrik ke satu nomor
• Ketik : KODE(titik)NO_HP_TUJUAN(titik koma)PIN
• Contoh : Im5s.085643126383;1234

3. Mengisi ulang voucher elektrik ke banyak nomor / Multi dalam 1 sms
• Ketik : KODE
(titik)NO_HP(titik koma)KODE(titik)NO_HP(titik koma)PIN
• Contoh : M20.08156856383;S10.08122736383;im15.08564326383;1234
Untuk Isi Ulang Multi Maksimal 4 nomor dalam 1 sms

4. Ganti PIN
• Ketik : PIN(titik)pin_baru(titik koma)pin_lama
• Contoh : PIN.7890;1234

5. Cek Status Transaksi
• Ketik : STATUS(titik)KODE=NO HP(titik koma)PIN
• Contoh : STATUS.S20=081328567890;1234
maka akan ada balasan transaksi S20 untuk 081328567890 seperti SUKSES, GAGAL, PENDING, Dalam Antrian, atau Transaksi belum masuk di tempat kami

6. Cek Laporan Ringkas
• Ketik : RINGKAS(titik)KODE(titik koma)PIN
• Contoh : RINGKAS.S20;1234
maka akan ada balasan transaksi yang telah dilakukan hari itu dalam bentuk ringkas, seperti S20=10

7. Cek 5 Transaksi Terakhir
• Ketik : DETAIL(titik koma)PIN
• Contoh : DETAIL;1234
maka akan ada balasan 5 transaksi terakhir yang telah dilakukan hari itu beserta statusnya, seperti : S20.081328567890.SUKSES;M10.081654321098.SUKSES;F10.02747123456.GAGAL;FR10.08881122334.PENDING;BBS10.0801804041234.SUKSES

8. SMS Info ataupun complain ke costumer service ( Cs )
• Ketik : KISI KOMPLAIN
• Contoh : K.Udah setor deposit Rp 300123 ke Mandiri A/n erlangga kynaya, mohon info, thx
• Contoh : K.Trx M25 0815685xxx tgl 12-01 report sukses, pulsa belum masuk, mohon info, thx
Setelah Itu akan ada SMS reply dari costumer service mengenai jawaban pertanyaan ataupun komplain yang diajukan.


Semua Perintah tersebut di kirimkan ke salah satu dari tiga nomer sms center yang kami sediakan. Nomer SMS Center dan SMS Komplain akan kami berikan setelah anda melakukan pendaftaran/registrasi.


Rocantronik maju bersama mitra

0 Comments: